Pelantikan Pejabat Perbekel Desa Bunga Mekar Terpilih Masa Bakti Periode 2015-2021

  • 03 November 2015
  • Dibaca: 704 Pengunjung
Pelantikan Pejabat Perbekel Desa Bunga Mekar Terpilih Masa Bakti Periode 2015-2021

Setelah menunggu lama dengan berbagai masalah yang timbul yang sangat menguras tenaga dan pikiran, akhirnya acara Pelantikan Pejabat Perbekel Desa Bunga Mekar terpilih masa bakti periode 2015-2021 telah dilantik oleh Bapak Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. sebelumnya Pemuda asal Dusun Pundukaha Kaja ini menjabat sebagai Kepala Dusun dua periode, kini Beliau terpilih dengan suara mutlak mengungguli lawannya berasal dari Dusun Sompang.

seusai acara Pelantikan, dalam sambutannya Bapak Bupati klungkung menyampaikan agar masyarakat Desa Bunga Mekar bersatu kembali pasca dilangsungkannya pemilihan dan bersama-sama membangun Desa Bunga Mekar kearah yang lebih baik. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan kepada Pejabat Perbekel terpilih untuk memimpin Desa Bunga Mekar dengan Seadil-adilnya tanpa mementingkan kepentingan masa pendukung semata, melainkan mementingkan kepentingan Masyarakat Desa Bunga Mekar pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga tidak lupa menyampaikan masalah bergabungnya Dusun Sompang dari Desa Sakti ke Desa Bunga Mekar. Beliau mengatakan sudah tidak ada lagi masalah semua sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, Beliau meminta baik kepada Pejabat Perbekel terpilih maupun Masyarakat Desa Bunga Mekar untuk tidak menganak tirikan Masyarakat yang ada di Dusun Sompang. Beliau meminta untuk bersama-sama bersatu padu membangun Desa Bunga Mekar kearah yang lebih baik.

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan masalah air dan akses jalan, untuk air beliau sudah mengangagarkan tahun 2017 mata air peguyangan minimal 80% sudah masuk kerumah-rumah penduduk, sehingga tidak ada lagi masyarakat Nusa Penida yang kekurangan air. Berkaitan dengan akses jalan, untuk tahun 2015 baru terealisasi sekitar jalan Sebunibus menuju Desa Suana dengan kwalitas Cool Mix. Sedangkan jalan yang ada di Nusa Penida bagian atas akan dilanjutkan pada tahun anggaran 2016.

Bapak Bupati Klungkung yang merupakan Putra Nusa Penida ini juga meminta kepada Masyarakat Bunga Mekar dan Masyarakat Nusa Penida pada umunya untuk bersabar menunggu, karena pembangunan di Kabupaten Klungkung terhalang oleh terbatasnya anggaran yang ada.

                                                              

  • 03 November 2015
  • Dibaca: 704 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita