Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Bupati Suwirta Minta Komitmen Para Pihak untuk Penataan Destinasi Wisata Broken Beach

09 Maret 2023 08:54:49  Administrator  53 Kali Dibaca  Berita Desa
Sebagai tindak lanjut beberapa upaya yang telah dilaksanakan sebelumnya, Bupati Suwirta menghadirkan pemilik lahan dan pihak terkait mengenai rencana penataaan destinasi wisata Broken Beach dan Angel Billabong, di Desa Bunga Makar, Nusa Penida, Kamis (9/3). Komitmen para pemilik lahan, Desa Adat, Desa Dinas maupun Pemkab diperlukan untuk mempercepat terwujudnya ide penataaan destinasi ini. Tentu dibutuhkan partisipasi atau pengorbanan, namun untuk tujuan bersama yang lebih besar.
Pemkab Klungkung berencana akan melaksanakan penataan Destinasi wisata Broken Beach dan Angel Billabong agar infrastukturnya menjadi baik dan dapat dikelola secara profesional. Dalam monitoring tersebut, Bupati Suwirta mengharapkan agar pemilik lahan di destinasi tersebut dapat menyerahkan aset tanahnya kepada Pemerintah Kabupaten agar proses penataan dapat segera dilaksanakan. Tanah yang dibutuhkan Pemda tersebut terkait langsung mendukung upaya penataan.
Hasil dari penataan nantinya tentu akan dapat dinikmati bersama (pemerintah dan masyarakat), dan yang tidak kalah penting akan dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung. "Silahkan dimusyawarahkan lebih lanjut, saya minta kesediaan pemilik lahan untuk menyerahkan tanahnya paling lambat pada bulan April 2023." ujar Bupati Suwirta.
Turut mendampingi Bupati Suwirta, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Baperlitbang) Kab. Klungkung Anak Agung Gede Lesmana,
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Ni Made Sulistiawati, dan Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra, serta instansi terkait lainnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengaduan Online

 Peta Desa

 Statistik

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Aparatur Desa

 Media Sosial

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:93
    Kemarin:82
    Total Pengunjung:112.124
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.10.4
    Browser:Tidak ditemukan

 Komentar